N'PURE MARIGOLD ANTI AGING SERUM

N'Pure adalah salah satu brand skincare lokal Indonesia yang dikenal cukup berkualitas. 

Saat pertama mendapatkannya, jujur saya "ngarep banget" sama serum ini, bahkan sudah jadi wishlist sebelumnya. Mengingat kandungan di dalamnya yang cukup wow, bagaimanakah kinerjanya di kulit sensitif saya? 

N'PURE MARIGOLD ANTI AGING SERUM


Kemasan

Kemasannya lucu 😍 botol kaca kotak kecil dengan pipet plastik bermotif kayu. Cantik parah! 


Ingredients 

Mengandung bunga Marigold, Leminaria digitate, gold, hyaluronic acid dan niacinamide untuk mencerahkan, melembapkan, menghidrasi, mencegah penuaan dini, menyamarkan kerutan, garis halus, noda hitam dan menghaluskan kulit. 



Formula

Teksturnya seperti air, runny, tanpa bau mengganggu hidung. Cepat meresap, memberikan instan lembap. 




Performa

● Di pemakaian pertama ada rasa gatal di seluruh wajah, tapi pemakaian berikutnya tidak ada lagi

● Saya hanya mengganti serum yang biasa dipakai dengan serum ini. Selama 2 minggu pemakaian tidak terlihat ada perubahan signifikan 

● Karena teksturnya yang watery, dalam waktu sepekan saja sudah menghabiskan sepertiga botol 


Baca juga: Hygienic Tools: LAVISH and CLEANZER WIPES


🏜 Brightening efect 

Mungkin kulit tan saya sudah mentok cerahnya sampai segini 

🏜 Moisturizing 

Efek lembap instant memang terasa namun tetap perlu moisturizer setelahnya 

🏜 Anti aging 

Smile lines memang memudar, fine lines di bawah mata dan kening masih belum

🏜 Noda hitam 

Masih belum pudar 



Kesimpulan 

  • Cepat banget habis 
  • Ternyata hasilnya di saya below my expectation, mungkin performanya di orang lain bisa berbeda ya
  • Saya melihat di beberapa review serum ini bekerja dengan baik. Sayang sekali pengaruh positifnya tidak signifikan di kulit saya dan berakhir dihibahkan ke kakak 
  • Rate: 3 of 5 
  • Repurchase: I don't think so

Ada yang sudah pernah coba serum Marigold ini? Bekerja bagus kah di kulitmu? 




Next Post Previous Post
6 Comments
  • Tempat Ngulas
    Tempat Ngulas October 19, 2020 at 5:47 PM

    Kak, ini untuk kulit sensitif cocok enggak, ya? Sama harganya berapa ya?

    • Pipit ZL ceritaoryza.com
      Pipit ZL ceritaoryza.com October 19, 2020 at 6:37 PM

      Kulit saya sensitif. Beberapa hari pertama ada gatal tapi kemudian normal aja.

      Jadi cocok utk kulit sensitif juga

  • fanny_dcatqueen
    fanny_dcatqueen October 20, 2020 at 2:35 AM

    Sayang ga cocok ya mba. Aku belum pernah pake, tp setelah baca ingredientsnya, rasanya aku ga bisa pakai ini, Krn ada kandungan hyaluronic acid nya. Kulitku ga bisa pake itu, Hyaluronic acid, AHA, BHA, udh dijamin lgs breakout kalo aku -_- . Super sensi bangettt .

    • Pipit ZL ceritaoryza.com
      Pipit ZL ceritaoryza.com October 20, 2020 at 2:55 AM

      Di saya sih bukan gak cocok, lebih ke gak ngaruh apa-apa sih.

      Kalau memang ada bahan aktif yang gak cocok mending jangan deh.

  • Rey - reyneraea.com
    Rey - reyneraea.com October 23, 2020 at 12:14 AM

    Lagi banyak yang review nih si Npure ini, dan memang rata-rata positif reviewnya.
    Btw untung nggak ngaruh buruk ya, meski sempat gatal, kalau saya jarang gatal gitu, biasanya perih aja kalau pake skin care baru :)

    • Pipit ZL ceritaoryza.com
      Pipit ZL ceritaoryza.com October 23, 2020 at 12:30 AM

      Iya sih Mbak, alhamdulillah 😊

Add Comment
comment url