GLOWHITE INTENSIVE SERUM dari Klinik Kecantikan Nouria


NOURIA GLOWHITE INTENSIVE SERUM 

Beberapa waktu yang lalu saya mendapatkan serum dari klinik kecantikan Nouria di Bekasi, yaitu Nouria Glowhite Intensive Serum. Meskipun serum ini keluaran klinik kecantikan, namun termasuk skincare OTC (over the counter/dijual bebas tanpa resep). 

Suster yang menghubungi saya ramah banget, kemudian dihubungkan dengan dr. Novia untuk konsultasi via telepon setelah mengirim foto wajah tampak depan, kiri dan kanan. Mau tahu bagaimana hasilnya serum ini di kuliy sensitif saya? 



 
🍰 Kemasan 
Serum ini dikemas dalam botol kaca gelap, dengan pipet 

🍰 Formula 
Teksturnya kental, putih, tanpa aroma 

🍰 Ingredients 
Mengandung betawhite, ekstrak mulberry, alpha melight dan nicotinamide 

🍰 Harga: Rp 125.000





🍰 Performa 
  • Mudah meresap 
  • Karena kental, cukup 3 tetes saja untuk seluruh wajah 
  • Beberapa hari pertama pemakaian ada rasa cekit-cekit di kulit sensitif saya, tapi tidak ada reaksi negatif lainnya 
  • Lembap banget. Setelah pakai hydrating toner plus serum ini, bahkan sudah cukup lembap 
  • Setelah hampir 2 minggu pemakaian pagi dan sore, kulit saya nampak lebih cerah 


🍰 Kesimpulan
  • Dengan harga yang affordable, serum ini bekerja dengan baik di kulit saya 
  • Hati-hati untuk kulit sensitif
  • If only kliniknya dekat, mungkin saya juga bakal treatment di sini 
  • Recommended untuk segala jenis kulit dan yang perlu mencerahkan 

🍰 Rate: 4 of 5 

Demikianlah performa Nouria Glowhite Intensive Serum di kulit sensitif saya. Kalian pernah coba serum ini juga kah?

Next Post Previous Post
28 Comments
  • Phai Yunita S Wijaya
    Phai Yunita S Wijaya December 14, 2020 at 11:38 PM

    Serum pencerah kulit ini, amankah untuk ibu hamil kak? Setiap ada review produk kecantikan selalu ini yang ku mention, aku lagi nyari-nyari serum untuk ruam kulit bawaan hamil.

    • Pipit ZL ceritaoryza.com
      Pipit ZL ceritaoryza.com December 15, 2020 at 6:07 PM

      Waduh saya kurang tahu tuh soalnya saya sedang tidak hamil or menyusui jadi tidak memperhatikan

  • Kyndaerim
    Kyndaerim December 15, 2020 at 5:07 AM

    Aku suka gemes lho kalo liat serum ini, pengen nyoba aja bawaannya, haha..

    • Pipit ZL ceritaoryza.com
      Pipit ZL ceritaoryza.com December 15, 2020 at 6:07 PM

      Ini tuh worth to try banget Kak

  • iffiarahman.com
    iffiarahman.com December 15, 2020 at 8:21 AM

    Aku juga lagi nyobain serum wajah dari nouria skin, so far aku suka sih...

    • Pipit ZL ceritaoryza.com
      Pipit ZL ceritaoryza.com December 15, 2020 at 6:08 PM

      Yeay toss

  • Han
    Han December 15, 2020 at 2:15 PM

    packagingnya juga okee yaa kak. prtanyaan yg sama sih aman ndak ya untuk bumil dan busuii?

    • Pipit ZL ceritaoryza.com
      Pipit ZL ceritaoryza.com December 15, 2020 at 6:08 PM

      Harus ditanya ke kliniknya Kak, saya kurang tahu

  • juliapasca
    juliapasca December 15, 2020 at 2:41 PM

    Mbak pipit, padahal aku pengin lihat hasilnya lo mbak before and after nya. Aku juga lagi nyari² serum ni mbak pit

    • Pipit ZL ceritaoryza.com
      Pipit ZL ceritaoryza.com December 15, 2020 at 6:09 PM

      Saya lupa foto before-nya 😁

  • Siska Dwyta
    Siska Dwyta December 15, 2020 at 3:41 PM

    Belum pernah Mbak. Harganya lumayan ya Mbak tapi wort it lah kalau hasilnya bagus untuk kulit sensitif

    • Pipit ZL ceritaoryza.com
      Pipit ZL ceritaoryza.com December 15, 2020 at 8:23 PM

      Betul banget

  • Ghina Rahmatika
    Ghina Rahmatika December 15, 2020 at 3:44 PM

    wih abis dikasih serum langsung dihubungi sama dokternya, mantep kali nih,. pengen liat juga mba hasil foto before afternya hihi

    • Pipit ZL ceritaoryza.com
      Pipit ZL ceritaoryza.com December 15, 2020 at 8:24 PM

      Nah itu dia saya lupa bikin foto before

  • Arai Amelya
    Arai Amelya December 15, 2020 at 3:56 PM

    Baru pertama denger Nouria huhu, tapi kalau lihat teksturnya, menarik ya beda dengan serum kebanyakan. Sayang, gada Nouria di area tempat tinggalku

    • Pipit ZL ceritaoryza.com
      Pipit ZL ceritaoryza.com December 15, 2020 at 8:25 PM

      Bisa konsul online Kak

  • Susi Susilawati
    Susi Susilawati December 15, 2020 at 5:26 PM

    Semenjak hamil dan melahirkan sekitar 2 tahun yg lalu, emang agak acuh urusan skincare dan akhirnya kulit wajah jadi nggak bagus, kusam, kering. beberapa bulan terakhir mulai rajin lagi skincarean dan alhamdulillah kulit wajah mulai halus dan kenyel2 lagi hoo.. tapi untuk serum belum nemu yg cocok, mungkin nanti mau coba dari Nouria ini :)

    • Pipit ZL ceritaoryza.com
      Pipit ZL ceritaoryza.com December 15, 2020 at 8:25 PM

      Siip lah

  • Eka FL
    Eka FL December 15, 2020 at 6:30 PM

    pengen dong serumnya, wajib kayanya di usia saya ini pakai serum agar kulit wajah tetap terlihat segar dan keriput berkurang

    • Pipit ZL ceritaoryza.com
      Pipit ZL ceritaoryza.com December 15, 2020 at 8:25 PM

      Iya tuh Kak

  • Yofara
    Yofara December 15, 2020 at 6:40 PM

    Wah iya sih kalau Nicotinamide bagus untuk mencerahkan kulit. Nicotinamidenya berapa persen Mom?

    • Pipit ZL ceritaoryza.com
      Pipit ZL ceritaoryza.com December 15, 2020 at 8:26 PM

      Tdak disebutkan Kak

  • Seftinaqurnia
    Seftinaqurnia December 15, 2020 at 7:00 PM

    Keren nie bisa konsul dulu sebelum beli produk ya mba ? Jadi kita gak akan salah misalkan mau beli produk

    • Pipit ZL ceritaoryza.com
      Pipit ZL ceritaoryza.com December 15, 2020 at 8:26 PM

      Iya

  • Dwi Sumartini
    Dwi Sumartini December 15, 2020 at 7:27 PM

    Keliatan progressnya setelah pemakaian berapa lama kk?

    • Pipit ZL ceritaoryza.com
      Pipit ZL ceritaoryza.com December 15, 2020 at 8:26 PM

      Mulai seminggu

  • Shafira Adlina
    Shafira Adlina December 15, 2020 at 10:07 PM

    Aku LG sering denger klinik nouria ini nih...pemasaran sama hasil before afternya di wajahmu mbak

    • Pipit ZL ceritaoryza.com
      Pipit ZL ceritaoryza.com December 16, 2020 at 12:38 AM

      Iya lupa Kak

Add Comment
comment url