Friday, October 11, 2019

Mencoba Eyeliner Murah Buatan Cina yang "Katanya" Bagus



Sebetulnya merk Focallure ini hype-nya tahun lalu, tapi belum berani coba berhubung produk ini buatan Cina. Setelah membaca review dari beberapa orang dan di Female Daily, saya mencoba memberanikan diri beli Focallure Intese Liquid Eyeliner Pen di Shopee dari toko @dewiaslamah dengan harga Rp 32.000, murah ya. 

Sebelumnya tiap kali saya pakai eyeliner dari beberapa merk, selalu terasa gatal di mata sensitif saya. Lumayan deg-degan pertama kali pakai produk ini, karena kalau gatal sudah pasti saya hibahkan lagi ke kakak. 





Swatch di tangan: warnanya nyata, pekat, matte. Saat diguyur air dari kran, beneran waterproof, gak hilang. Namun kalau digosok mudah hilang dan mudah juga dibersihkan dengan makeup remover. 

Apply di mata: ujungnya yang tidak terlalu runcing masih bisa untuk winged, tapi kalau lebih tipis mungkin akan lebih gampang. Tidak bleber, aka smudgeproof, tapi kalau kena gosok, warnanya mulai pudar. Setelah 4 jam dan eyelid berkeringat, ada sedikit gatal, digosok agak pudar. Namun di mata saya bisa bertahan selama 8 jam, masih terlihat bagus saat dihapus dengan makeup remover.

Wow! Staying power-nya bahkan lebih bagus daripada eyeliner saya yang lain.

Jadi kesimpulannya: 
👍 Sesuai namanya, warnanya intense 
👍 Matte 
👍 Waterproof 
👍 Smudgeproof 
👍 Bisa untuk winged 
👍 Tahan lama 
👍 Mudah dibersihkan
👍 dan yang paling penting adalah TIDAK BIKIN GATAL di mata sensitifku 
👍 Worth to buy

👎 Ujungnya kurang tipis
👎 Warnanya memudar kalau kena gosok 

Rate: 4.5/5 
Repurchase? Probably yes

No comments:

Post a Comment

Galau saat Skincare Highend Ternyata "It Works"

Sebagai emak-emak yang cuma bisa menyisihkan uang dapur untuk beli skincare , tidak ada budget khusus, tidak pernah terpikir untuk icip ...