Tuesday, November 5, 2019

Cantik Merona dengan Viva Fin Touch

Beberapa blush on powder yang pernah saya pakai antara lain dari Caring, Sariayu, Viva, Inez dan Pixy. Jarang banget dipakai, lupa entah berakhir dihibahkan atau dibuang karena terasa gatal, padahal yang paling pigmented dan tahan lama itu Caring dan Sariayu.

Setelah musim kosmetik dwifungsi, saya mulai pakai SMLC-nya Mineral Botanica sebagai blush on cream. Berikutnya pakai lip matte Purbasari dan lip cream Pixy.

Sekarang tertarik lagi dengan blush on powder murah dari Viva yaitu Viva Fin touch.



Tidak seperti pendahulunya, Viva Fin Touch shade ini bentuknya bulat mirip series eyeshadow single-nya, lumayan lucu sih. Padat dan keras, kalau pakai brush malah gak nempel, jadi harus dicolek pakai tangan. Pigmented, sekali oles dengan jari, warnanya langsung nyata, mudah diblend.

Biasanya saya pakai cushion, blush on cream, timpa bedak tabur lalu Viva Fin Touch, bisa bertahan hingga empat jam.

Saya mengambil shade no 5 Red Purple. Meskipun namanya ada disebut purple, tapi saat di-apply di kulit jatuhnya lebih ke pink daripada fuchsia, cantik lho.

Overall saya suka dengan Viva Fin Touch ini. 

Rate: 4/5 
Recommended? Yes 
Repurchase? May be

4 comments:

  1. Blushnya Viva yang ini murah banget harganya di bawah 10rb aku awalnya nggak percaya, tapi pas lihat kemasannya oh kecil juga pantes nggak mahaal.

    ReplyDelete
  2. Ini andalan aku banget karena harganya murah dan pigmentasinya gak over, jadi masih bisa disesuaikan dan gak bikin wajah kelihatan kek badut😂

    ReplyDelete

CARA GLOWING DALAM 7 HARI MEMAKAI SERUM

HOW TO GLOW IN 7 DAYS USING SERUM  Rangkaian skincare yang saya pakai masih di level basic yaitu CMP ( cleansing , moisturizing dan protec...